Pelajar di Murung Raya Tewas Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT - Korban gantung diri di Desa Dirung Lingkin.

PURUK CAHU – Seorang pelajar SMU yang masih berusia 18 tahun berjenis kelamin laki-laki, tewas bunuh diri di kamar rumahnya, di wilayah Km 4 Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya (Mura), Rabu 16 September 2020 lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban bernama Sugeng Bin Santer kelahiran Tumbang Kunyi, Kecamatan Sumber Barito, Nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:   Rombongan Santri Sabilul Muttaqin Laka Tunggal, Seorang Korban Patah Kaki

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kasupsektor Tanah Siang Selatan, Ipda Monang menuturkan setelah menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk penyelidikan.

Ipda Monang menjelaskan, uraian singkat kejadian itu ketika korban kecapean dan mau istirahat ke dalam kamar di rumah kakaknya di depan SMU 1 Tanah Siang Selatan, Setelah itu, lanjut Monang, kaka korban menyuruh anak kandungnya membangunkan pamannya. Namun ternyata korban telah terbujur kaku dengan tergantung menggunakan seutas tali yang terikat pada leher.

BACA JUGA:   Personel Dua Polsek Ini Padamkan Karhutla di Jalan G Obos Ujung

“Setelah itu, korban diturunkan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga juga meminta atas kejadian tersebut tidak dilanjutkan dan pada saat ini korban dibawa kerumah orang tuanya di Jalan IMK Km 4 Desa Dirung Lingkin,” tutup Monang. (Lulus/beritasampit.co.id).