Wakapolresta Palangka Raya Minta Personel Polri Jadi Panutan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya beserta jajaran terus berupaya mendukung upaya pemerintah untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, saat memimpin pelaksanaan apel pagi di markas komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 18 September 2020.

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

Di hadapan puluhan personelnya, AKBP Andiyatna mengarahkan agar para petugas di lapangan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jadilah panutan pendisiplinan protokol kesehatan saat berdinas, dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan sebelum dan sesudah bertugas maupun dalam aktivitas sehari-hari,” katanya.

Hal tersebut menurutnya, dapat menjadi pesan positif dan berdampak baik untuk mengajak masyarakat turut mengikuti pola kebiasaan baru tersebut di tengah wabah Covid-19 yang tengah melanda hingga saat ini.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

“Tanamkan kedisiplinan dan kesadaran dalam diri kita masing-masing, agar dapat menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).