Waket DPRD Kotim Berharap TMMD Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur, H Rudianur.

SAMPIT – Dukungan terhadap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur.

Menurut pria yang berasal dari daerah pemilihan Kotim III yang meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut ini, bahwa sejak awal pihaknya sangat mendukung kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut.

BACA JUGA:   Dewan Beri Warning Perusahaan Jangan Sampai Buka Lahan Baru

Dirinya berharap agar kegiatan TMMD tersebut baik perbaikan sarana fisik maupun pelaksanaan kegiatan non fisik akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dari awal saya sudah mendukung kegiatan TMMD di daerah pemilihan saya, Kecamatan Pulau Hanaut maupun jika dilaksanakan di daerah lainnya,” jelas Rudianur, Jumat 18 September 2020.

Guna mendukung kegiatan TMMD, politisi Partai Golongan Karya menjelaskan juga ada dikucurkan dana pada tahun 2019 di Kecamatan Pulau Hanaut. “Kegiatan itu tetap kami dukung, dan semoga berjalan dengan lancar hingga selesai pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

BACA JUGA:   Perda Sampah Dinilai Mandul, Rimbun Desak Instansi Terkait

Perbaikan jembatan penghubung di dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut akan memberikan dampak signifikan bagi aktivitas perekonomian warga. Jalur distribusi barang dan jasa akan lebih meningkat.

(im/beritasampit.co.id).