Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Rutin Patroli Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Aipda Abdul Azis dan Aipda Poniman saat menyambangi penangkaran sapi.

PALANGKA RAYA – Anggota Polsek Bukit Batu menyambangi lokasi penangkaran sapi yang merupakan bantuan dari Badan Restorasi Gambut (BRG) untuk Karang Taruna di Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Sadewo pada hari Sabtu 19 September 2020 tersebut dilaksanakan oleh Aipda Abdul Azis dan Aipda Poniman yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus sambang warga guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya,” kata Aipda Abdul Azis.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker dan yang tidak kalah penting adalah menjauhi kerumunan.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

Diakhir kegiatan Azis juga mengajak warga untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2020 di Kalimantan Tengah.

“Ayo bersama kita dukung terlaksananya Pilkada damai, jangan mudah terhasut oleh informasi hoax yang dibuat dan disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).