Kapolda Kalteng Pantau KPU dan Bawaslu Menggunakan Sepeda

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat melakukan pemantauan.

PALANGKA RAYA – Menjaga kebugaran jasmani sebagai personel Polri, Polda Kalteng rutin melaksanakan olah raga bersepeda setiap minggunya. Seperti kali ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melaksanakan olah raga bersepeda bersama pejabat utama Polda Kalteng yang dimulai dari rumah dinas Kapolda Kalteng jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Sabtu 19 September 2020 pagi.

Bersepeda kali ini akan menempuh rute dari rumah dinas Kapolda menuju KPU, Bawaslu, dan finis di Mapolda Kalteng. Dedi Prasetyo menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran jasmani juga untuk memantau secara langsung situasi di KPU dan Bawaslu menjelang tahapan penetapan nomor urut peserta Pemilu 2020 pada tanggal 23 September 2020 nantinya.

BACA JUGA:   Jumlah Pemilih Sementara di Kalteng Sebanyak 1.682.723

“Selain memantau KPU dan Bawaslu dalam bersepeda kali ini pihak kami juga membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat dalam rangka hari lalu lintas ke- 65,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Lebih lanjut Dedi juga menekankan kepada seluruh personel yang berjaga di KPU dan Bawaslu agar memperketat keamanan, serta berharap semoga pelaksaanaan Pemilu serentak tahun 2020 dapat berjalan aman, damai dan lancar. (Hardi/beritasampit.co.id).