Kapolresta Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat membagikan sembako kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya.

Hal ini diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang diserahkan kepada warga di sekitar lokasi wisata Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Sabtu 19 September 2020, sembari melaksanakan gowes bersama para Pejabat Utama dan Personel Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

Selain untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, gowes bersama yang dilaksanakan juga dimaksudkan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar Personel Polresta Palangka Raya.

“Gowes sekaligus penyerahan Bansos ini kita lakukan guna memaksimalkan waktu yang ada disela kesibukan tugas, sehingga kita tetap bisa membantu warga,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Padatnya rutinitas kegiatan di Kota Palangka Raya mengharuskan setiap Anggota Polri Polresta Palangka Raya untuk senantiasa sehat dan bugar sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Diharapkan dengan rutin melaksanakan olahraga serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan, Personel Polresta dapat terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).