Optimalkan Kinerja Pemkab Bartim, Bupati Lantik PJ Sekda dan Pejabat Tinggi Pratama

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Pejabat Sekda Ir Leonard S Ampung, ST., MM didampingi istri dalam acara pelantikan.

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas resmi lantik Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bartim, Jumat 18 September 2020 di aula rumah jabatan Bupati Bartim jalan A Yani Tamiang Layang.

Pelantikan ini berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017. Ada 19 pejabat yang dilantik, yaitu eselon IIa PJ Sekda, eselon IIb 4 orang, eselon IIIa 12 orang, eselon IIIb 2 orang.

BACA JUGA:   TFC Bartim Dukung Gerakan Bermasker

Ampera menyampaikan, bahwa pelantikan ini dimaksud untuk mengoptimalkan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Bartim.

PJ Sekda yang dilantik yaitu Ir Leonard S Ampung, ST., MM. Menurut Ampera, ia akan mampu menjalankan tugas dan fungsi pada program prioritas di Bartim dan juga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemda lainnya, diharapkan mampu meningkatkan fungsi tugasnya dengan baik.

Diwaktu yang sama Ir Leonard yang sebelumnya menjabat di Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimpan) Provinsi Kalteng ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap dukungan seluruh ASN di lingkungan Pemda Bartim serta seluruh masyarakat Bartim.

BACA JUGA:   Komisi I DPRD Banjar Konsultasi Keprotokoleran ke DPRD Bartim

“Terpilih menjabat Sekda Bartim sementara ini sampai kejelasan Sekda definitif, saya akan menjalankan tugas seoptimal mungkin bagi pembangunan masyarakat Bartim ke depan,” pungkasnya. (Udek/beritsampit.co.id).