Asep Deni Kusmaya Jabat Kasat Narkoba Palangka Raya

PENINJAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari saat meninjau kondisi salah satu jembatan yang akan direhab.

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin upacara serah terima jabatan Kasatresnarkoba di halaman Mapolresta Palangka Raya, Senin 21 September 2020.

Jabatan ini diserahterimakan dari Kompol Wahyu Edi Priyanto, kepada Kompol Asep Deni Kusmaya. Menurut Kapolresta, serah terima jabatan merupakan bagian proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi hingga assessment secara sistematis.

BACA JUGA:   51 Pelanggar Protokol Kesehatan Disanksi Sosial dan Bayar Denda

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan sebagai sarana promosi sekaligus dinamika peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” Kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Setelah memimpin Satresnarkoba Polresta Palangka Raya selama 9 bulan, Kompol Wahyu Edi Priyanto, berpindah untuk menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Pulang Pisau Polda Kalimantan Tengah.

Sementara itu penggantinya, Kompol Asep Deni Kusmaya, sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah. Kepada pejabat lama Kapolresta mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada, Pemprov Kalteng Minta Semua Pihak Patahui Protokol Kesehatan

“Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Palangka Raya, jalin koordinasi yang baik dengan seluruh Personel dan semoga dapat segera beradaptasi guna melaksanakan tugas dengan maksimal,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)