Begini Hasil CSR PT Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN – Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Bank Kalteng di seluruh Kantor Cabang Kabupaten se Kalimantan Tengah (Kalteng), telah banyak menyentuh masyarakat.

Mulai dari CSR Pendidikan, Kesehatan, Sosial Kemanusiaan, bahkan sejak virus corona mulai menyerang warga masyarakat Kalteng, semua Kantor Cabang Kabupaten/Kota PT Bank Kalteng, telah bergerak cepat membantu masyarakat.

Namun disemua kegiatan program CSR, yang telah dilaksanakan ada salah satu program CSR yang cukup unik, yakni CSR yang berbau ‘seni’ yang diwujudkan dalam bentuk ‘miniatur’ sehingga dalam Kota nampak semakin semarak.

“Antara lain dua lokasi hiasan miniature, yang telah dibangun PT Bank Kalteng kini telah menambah keindahan Kota Pangkalan Bun yang nampak semakin semarak,” kata Kadis PUPR Juni Gultom, Senin, 21 September 2020.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Menurut Juni Gultom, dua lokasi hiasan miniature dengan bentuk serumpun Bambu Kuning berada di Jalan Samari yang tembus ke Sprot Center dekat Pinang Merah dan yang satu lagi di Jalan Sultas Syahrir depan samping kiri Kantor Bupati, miniatur bentuk asesoris khas Budaya Dayak.

“Harapan saya, mudah-mudahan perusahaan yang lainnya bisa meniru seperti PT.Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun,” imbuh Juni Gultom.

Man/BERITA SAMPIT – Bangunan miniature bentuk ‘Rumpun Bambu Kuning’ baru rampung pengecataannya, di pintu Gerbang Sprot Center Jalan Samari.

Terpisah Kepala PT Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, Bambang Purwadi saat dikonfirmasi membenarkan dalam program CSR telah membangun dua lokasi miniatur hiasan.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Kalau miniature hiasan di tengah simpang Jalan Sultan Syahrir samping kanan Kantor Bupati sudah beberapa bulan selesai, untuk miniatur bambu menelan angka 200 juta dan depan PU 100 juta. sementara pembangunan miniaur bentuk serumpun bambu kuning, dipintu gerbang sport center Jalan Samari Pangkalan Bun, baru selesai dibangun,” kata Bambang Purwadi.

Seraya menambahkan, program CSR membangun dua hiasan miniature untuk memperindah Kota Pangkalan Bun, merupakan salah satu misi PT Bank Kalteng yakni berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

(man/beritasampit.co.id).