Camat Pahandut Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

PALANGKA RAYA – Pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba bagi pemuda sangat berbahaya. Sebab, hal itu mampu merusak generasi muda nantinya.

Pentingnya edukasi dan sosialisasi terhadap hal itu oleh pemerintah kepada masyarakat terutama pemuda, sangat dibutuhkan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Dalam acara Edukasi Jaga dan Peduli Sampah Rumah Tangga (JELITA) mereka mengedukasi masyarakat tentang bahaya dari narkoba dan pergaulan bebas itu sendiri.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Parkiran Masjid Al Warits Palangka Raya, Pelaku Terekam CCTV

“Stop pergaulan bebas, karena itu akan merusak diri kita. Dan stop narkoba, karena itu akan merusak masa depan generasi penerus bangsa nantinya,” ujar Hj. Naimah, Camat Pahandut, Kota Palangka Raya.

Dia menambahkan jika pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan generasi muda yang sehat dan bersih dari narkoba dan pergaulan bebas.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Kami terus giat dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat. Karena kami ingin agar negara kita bebas dan sehat dari segala ancaman buruk pergaulan bebas dan narkoba,” tutupnya.

(Aris/beritasampit.co.id)