Ferry Khaidir Apresiasi H Sugianto Sabran Sigap Bantu Korban Banjir

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng Ferry Khaidir mengapresi langkah cepat yang diambil Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dalam merespon keluhan warga yang terdampak banjir.

Pasalnya, diketahui bencana Banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng) terjadi Dibeberapa Daerah seperti Kabupaten Lamandau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalteng, 13 September

Anggota DPRD Provinsi Kalteng dapil II yang meliputi kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan ini menyampaikan, apresiasinya terhadap respon H Sugianto. Menurtnya, di tengah musibah banjir dibutuhkan semua pihak membantu masyarakat.

“Hanya ada beberapa kendala saat penyaluran bantuan ada jalan dan jembatan yang terputus membuat penyaluran bantuan agak tertunda,” terang Ferry Khaidir, Senin, 21 September 2020

BACA JUGA:   Update Perkembangan Kasus Covid-19 Kalteng 5 September

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itupun juga menambahkan bahwa untuk jalan yang tertimbun reruntuhan akan segera diperbaiki agar befungsi kembali.

“Terimah kasih atas respon dari bapak Gubernur H. Sugiano Sabran mengenai banjir hari ini bantuan untuk kecamatan suling tambun langsung disalurkan menggunakan helikopter” Ujar politikus Muda Kalteng Ini.

(M.Slh/BeritaSampit.co.id)