Dandim 1015/Spt: Bersama Rakyat Kita Pasti Bisa

SAMPIT – Komandan Distrik Militer (Dandim)1015/Spt Letkol Czi Ahmad Safari menyebutkan meski di tengah pandemik Covid-19 yang melanda saat ini, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), akan tetap jalan sesuai Dengan Protokol Kesehatan, Selasa 22/09/2020.

“Bersama rakyat kita pasti bisa. Kami siap memberikan pengabdian untuk Kabupaten Kotim maupun negeri Indonesia melalui kegiatan TMMD berupa operasi, bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral. Itu sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan di daerah,” tegas Letkol Czi Ahmad Safari.

Dandim 1015/Spt menekankan agar dalam pelaksanaannya TMMD nanti dilakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak.

Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa terjalin sinergitas untuk mengoptimalkan hasil TMMD yang tepat sasaran. Dalam mewujudkan Desa TMMD, sebagai percontohan desa yang berwawasan kebangsaan.

“Kegiatan TMMD akan mulai dibuka dan dilaksanakan mulai tanggal 22 September 2020, selama 30 hari di Desa Bapinang Hilir kecamatan Pulau Hanaut kabupaten Kotawaringin Timur,” jelas Letkol Czi Ahmad Safari.

Letkol Czi Ahmad Safari menyatakan  personel satgas dalam waktu senggang usai melaksanakan tugas harus selalu meluangkan waktu untuk berinteraksi secara akrab dengan semua lapisan masyarakat.

“Keberadaan kita di mana pun harus larut dengan rakyat. Tampilkan sosok kita yang ramah dan membuat nyaman masyarakat. Hal ini merupakan pondasi dan cerminan kemanunggalan dengan rakyat,” kata Letkol Czi Ahmad Safari. (rls/beritasampit.co.id)