Masyarakat Dukung Kegiatan TMMD ke 109

SAMPIT – TMMD Reguler ke 109 Kodim 1015/Sampit secara Resmi Sudah Dibuka. Kesibukan Personil berlangsung di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut kabupaten Kotawaringin Timur sangat luar biasa, selasa 22/09/2020.

Personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini langsung dikerahakan dalam pengerjaan fisik yaitu pembuatan tiga jembatan dan satu tempat ibadah. Dalam kegiatan ini personil tidak mengelah lelah walaupun di tengah terik matahari yang cukup panas demi menjalankan tugas yang sudah menjadi program.

Komandan kodim 1015/Sampit sangat berapresiasi dengan kepedulian masyarakat setempat dalam membantu dan menerima kehadiran dalam program TMMD ini. Personil Kodim 1015/Spt dan masyarakat bahur membahur dalam melaksankan pembongkaran tempat Ibadah yang sudah menjadi sasaran dalam program TMMD ini.

“Masyarakat disini sangat membantu kegiatan ini,sehingga hal ini menjadi kunci akan suksesnya TMMD ke 109 Kodim 1015/Spt,Sinergitas untuk gotong royong murni dari hati masyrakat,” tutup Letkol Czi Akmad Safari. (rls/beritasampit.co.id)