Peduli Protokol Kesehatan, Jasa Raharja Cabang Kalteng Serahkan 100 Set APD

PALANGKA RAYA – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng), M. Iqbal Hasanuddin, S.Sos., M.Si menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 set kepada Polda Kalteng dan diterima secara simbolis oleh Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Jafar Sodiq SH.

Di tengah pandemi Covid-19 Jasa Raharja Kalteng berperan serta aktif dalam pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Cabuli Gadis 15 Tahun, Seorang Pria di Seruyan Ditangkap Polisi

“APD adalah salah satu alat perlindungan bagi kawan-kawan kepolisian agar terhindar dari penularan dan dapat bekerja secara maksimal dalam hal melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat,” kata Iqbal saat menghadiri acara hari lalu lintas Bhayangkara ke-65, Selasa 22 September 2020

Bukan hanya itu saja, dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas pihaknya juga memberikan masker, pelindung wajah, kaca mata, sepatu boot, sarung tangan dan baju hazmat.

BACA JUGA:   Rayakan HUT TNI Ke-75, Polsek Danau Sembuluh Datangi Koramil

“Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kembali normal akan tetapi sebelum itu marilah menjaga kesalamatan berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Aul/beritasampit.co.id).