Rusdianor Jabat PPKB Barito Timur

TAMIYANG LAYANG – Serah terima jabatan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan, Perempuan, Perlindungan Anak (PPKB) Kabupaten Barito Utara berjalan hikmat, jabatan tersebut diserahkan dari Plt PPKB Ina Karuniani kepada H Rusdianor.

Penyerahkan jabatan sendiri dilakukan pada senin 21 september 2020 di ruang terbuka teras Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, jl Nansarunai Tamiang layang kabupaten Bartim.

Ina Kurniawan merasa senang bisa mengabdi di PPKB, meski diwaktu yang singkat dirinya merasa punya kesan sendiri mengenai dinas tersebut.

BACA JUGA:   Selamat, Adi Garru Nahkodai KNPI Bartim

“Saya sangat senang selama Plt. PPKB, karena hari jumat pagi selalu dijalin hubungan kebersamaan kedua Dinas untuk melakukan kegiatan senam bersama setiap hari jumat ini di maksud untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat”, ucap Ina

Dirinya berharap agar Pejabat yang baru dapat menjalankan tugas lebih baik lagi. ” Saya juga mengucapkan permohonan maafa padda staf dan seluruh ASN, bila selama menjabat Plt PPKB ada kekurangan serta saya tetap mengajak ASN di Dinas PPKB dapat tetap bersama gabung dengan Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian untuk jalin senam bersama di hari jumat Pagi”, tegasnya

BACA JUGA:   Bentuk Relawan Demokrasi, KPU Bartim Targetkan Partisipasi Meningkat

Ditempat terpisah, Pejabat baru Dinas PPKB dan P3A. H Rusdianor, mengajak seluruh ASN untuk saling mengutakan sebagai tim dalam melayani masyarakat.

“Program yang sekarang sudah berjalan baik akan diupayakan bertahan bahkan dapat lebih baik lagi ke depan,” singkatnya.

(udek/Beritasampit.co.id)