Dukungan Milenial Pulang Pisau Mengalir ke Sugianto- Edy Pratowo

PULANG PISAU – Dukungan kepasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto -Edy Pratowo terus mengalir, kini gerakan anak muda yang menamakan diri relawan muda Sugianto- Edi Pratowo terus melakukan penerimaan anggota.

Seperti yang diungkapkan ketua Relawan Muda Hary Wahyudi, menurutnya baru tiga hari ini pihaknya membuka posko dan antusias kaum melinial untuk bergabung terbilang tinggi.

“Baru tiga hari ini kita sudah kedatangan tamu hingga 100 orang dari Pulang Pisau, diantara mereka bisa dikatakan generasi Milenial,” ujar Hary Wahyudi.

BACA JUGA:   30 Nasabah Bank di Pulang Pisau Terima Bantuan UMKM Dari Presiden

Hary juga menerangkan ketertarikan pihaknya mendukung Sugianto-Edy Pratowo bukan tanpa alasan, menurut aktivis muda asal pulang pisau ini lantaran dinilai selama masa kepimpinan Sugianto Sabran menjadi Gubernur banyak prestasi yang digapai.

“Sosok Pasangan yang ideal saat ini kami nilai ada di Pak Sugianto-Edy Pratowo, Kolaborasi antara dua pimpin ini kami yakin akan membawa Kalteng Berkah lagi,” tuturnya. Rabu, 23 September 2020.

BACA JUGA:   Optimis Menang, Ahmad Rifa'i Pasang Target 75 Persen Suara di Pulang Pisau

Dirinya juga mengajak generasi melinial untuk peduli terhadap politik terutatama dalam menggunakan hak suara, mengingat potensi anak muda dalam bonus demografi sangat pontensial yang perlu dikelola dengan baik. Kedepan pihaknya akan merangkul semua elemen pemuda untuk menyamakan presepsi dalam pembangunan kalteng.

“Sebebarnya dikatakan membatasi itu tidak, bahkan kita bentuk Relawan Muda tidak menentukan maksimal berapa namun memang kepedulian dan hak mereka untuk menentukan pilihan menjadi sebab mereka berkumpul disini.” Tandasnya.

(Redha)