Kepala Staf Kodim1015 / Sampit Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Serda Mustakim.

SAMPIT – Kepala Staf Kodim 1015/Spt menghadiri prosesi pemakaman Almarhum Purnawirawan Serda Mustakim, yang dilaksanakan di Pemakaman Muslimin Jl. Al Hidayah Pelalangan Antang Barat Kec.MB Ketapang Kabupaten kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (22/ 09/ 2020) pada pukul 12:30 WIB.

Usai pemakaman, acara dilanjutkan dengan Upacara Militer yang diawali dengan Upacara Persemayaman di rumah duka. Dalam upacara Kepala Staf Kodim 1015/Spt, yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara

Kepala Staf Kodim 1015/Spt Mayor Arh Siswanto dalam sambutannya mengatakan rasa belasungkawa dari pihak TNI.

“Marilah memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih diberikan kesempatan untuk hadir bersama pada upacara persemayaman jenazah almarhum Purnawirawan Serda Mustakim yang telah dipanggil yang Maha Kuasa mendahului kita semua,” kata Mayor Arh Siswanto.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Kesdim 1015/Spt, mengharapkan kiranya keluarga dapat menerima cobaan ini dengan sabar dan tawakkal serta tulus dan Ikhlas, semoga Tuhan yang Maha Pengasih selalu memberikan bimbingan dan lindungan-Nya.

Penghargaan dan ucapan terima kasih yang setingi-tingginya disematkan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas terlaksananya upacara persemayaman pada hari ini.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami mengharapkan kiranya keluarga dapat menerima cobaan ini dengan sabar dan tawakkal serta tulus dan Ikhlas, semoga Tuhan yang Maha Pengasih selalu memberikan bimbingan dan lindungannya. Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas terlaksananya Upacara persemayaman pada hari ini,” ucap Mayor Arh Siswanto.

“Marilah kita semua mendoakan semoga Arwah Almarhum semoga dapat ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baktinya,” ucap Kadim 1015 / Sampit. (rls/beritasampit.co.id)