TMMD ke-109 Kodim 1015/Spt Koordinasi Terus Ditingkatkan

SAMPIT – Begitu TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt secara resmi dibuka, kesibukan personil TNI di kegiatan yang berlangsung di Desa Bapinang Hilir kecamatan Pulau Hanaut kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (23/09/2020).

”Begitu upacara pembukan usai, kami langsung “serbu” sejumlah sasaran fisik yang telah kami programkan.seluruh personil satgas TMMD dan warga yang bahur membahur langsung bekerja di lokasi,” jelas Komandan Kodim 1015/Spt.

Koordinasi antar anggota Kodim 1015/Spt yang terlibat untuk mengkoordinir berbagai pembanguan fisik dan non fisik di lokasi TMMD terus ditingkatkan. hal itu disebabkan semua sasaran harus rampung sebelum TMMD Desa Bapinang Hilir ditutup.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari,S.H menuturkan bahwa Sebagai seorang prajurit TNI yang saat ini sedang melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD ke-109, tentunya akan selalu berkomunikasi dengan masyarakat.

Maka dari itu pada pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung di Desa Bapinang Hilir kecamatan Pulau Hanaut kabupaten Kotawaringin Timur, anggota satgas selalu berbaur dan menjaga sinergitas dengan warga setempat.

“Untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, tingkatkan terus kegiatan dengan cara bergotong-royong karena dengan cara ini semua pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, dan pekerjaan akan lebih cepat selalesai,” jelas beliau.

Letkol Akmad Safari menyatakan, bahwa dirinya siap melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1015/Spt tepatnya di Desa Bapinang Hilir kecamatan Pulau Hanaut kabupaten Kotawaringin Timur dengan tuntas dan selesai tepat waktu dengan target 100 persen.

“Tentunya diharapkan dengan diadakan TMMD lokasinya dapat memajukan daerah itu nantinya sehingga menjadi desa yang sejahtera dan diharapkan dapat menjadi perhatian seluruh pihak terkait maupun masyarakat,” tegasnya. (rls/beritasampit.co.id)