Usai Ditetapkan KPU Pasangan Ben – Ujang Gelar Syukuran

PALANGKA RAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020, Rabu 23 September 2020.

Pada kegiatan tersebut, pasangan Ben Brahim S Bahat – H Ujang Iskandar ditetapkan sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020.

Setelah resmi ditetapkan, Ben-Ujang menggelar syukuran di rumah pribadi Ben di Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Gara-Gara Like Postingan Facebook Bupatinya, 8 ASN Pemkab Lamandau Diproses Bawaslu

Pasangan dengan jargon Pemimpim Perubahan itu diusung oleh tiga partai politik, diantaranya, Partai Demokrat, Gerindra dan Hanura.

“Kita optimistis dapat memenangkan Pilgub Kalteng dengan keberhasilan melalui tahapan demi tahapan,” ungkap Ben.

Dibeberkan Ben bahwa saat ini perjuangan pihaknya berdua merupakan penyertaan Tuhan dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Ini bukan karena kami, tetapi karena Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

BACA JUGA:   KPU Sukamara Gelar Pleno Penetapan DPT Pilgub Kalteng

Dirinya dan Ujang juga mengakui sudah menguras tenaga dan logistik yang cukup besar hingga sampai titik ditetapkannya sebagai Cagub dan Cawagub Kalteng ini.

“Mohon Doa dan dukungan dari semua pihak agar kami terpilih untuk memimpin Kalteng selanjutnya,” tutupnya. (Aul/beritasampit.co.id).