Bupati Terima Langsung Bantuan Mobil Ambulan dari BRI Buntok

Serah terima bantuan CSR Bank BRI cabang Buntok, Kepala Cabang Buntok. Sri Susilo kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Bupati Ampera AY Mebas

TAMIYANG LAYANG – Bupati Ampera AY Mebas Pimpin serah terima bantuan mobil ambulance dari CSR (corporate social responsibility) Bank BRI cabang Buntok dari Sri susilo kepala Bank BRI cabang Buntok, Kamis 24 september 2020 di halaman kantor Bupati kabupaten Barito Timur, jl. A Yani Tamiang Layang.

“Mobil merek Mitsubishi type new triton 4×4 standar ambulance, tersebut merupakan mobil yang diharapkan,” kata Bupati Ampera.

Pasalnya bantuan mobil ambulance tersebut memiliki fasilitas terlengkap berstandart sebagai type emergency VVIP yang merupakan produk ambulance deluxe dengan harga diatas 550 juta rupiah dari Otogrid Mitsubishi

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Mobil ambulance ini akan di khususkan sebagai mobil transport dari kota menuju luar kota yang sifatnya pasien emergency butuh penanganan selama diperjalan.

“Kita bersyukur dan apresiasi besar kepada Bank BRI cabang Buntok yang telah menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Pemerintah kabupaten Bartim dan kita pun berharap agar BRI lebih maju di Bartim. Harapan kita kedepan agar BRI memiliki kantor cabangnya sendiri di kota Tamiang Layang sehingga proses pelayanan bagi masyarakat lebih mudah nantinya,” jelas Ampera.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Setelah serah terima bantuan dari CSR Bank BRI cabang Buntok, Ampera langsung buat berita acara penyerahan mobil tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Simon Biring, pada hari yang sama.

“saya harap mobil ambulance mitsubishi fasilitas lengkap ini, tidak digunakan sembarangan tapi dioperasionalkan khusus dan dirawat khusus juga, serta memberikan pelayanan optimal bagi kepentingan pasien warga masyarakat Bartim,” tegasnya

(udek/beritasampit.co.id)