Irawati Tegaskan Mundur Dari Anggota DPRD Kalteng

SILATURAHMI : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Tim relawan saat menggelar silaturahmi dengan calon Wakil Bupati Kotim di salah satu posko relawan.

SAMPIT – Calon Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati secara tegas menyatakan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal itu disampaikan Irawati pada saat silaturahmi bersama relawan di Kecamatan Cempaga. Silaturahmi itu dipusatkan di Posko Relawan Cempaga.

“Secara resmi, saya sudah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kalteng,” ucap Irawati di hadapan para relawan yang hadir.

BACA JUGA:   Dewan : Pelaksanaan TMMD Akan Membantu Sejahterakan Masyarakat

Pengunduran diri Irawati berkaitan dengan telah ditetapkannya pasangan Halikinnor-Irawati sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim periode 2021-2025.

Sekadar diketahui, Irawati sebelumnya anggota DPRD Kalteng. Diperkirakan kurang lebih setahun menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Kini, adik kandung Bupati Kotim Supian Hadi telah memantabkan dirinya maju untuk mendampingi Halikinnor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan 9 Desember 2020. (ifin/beritasampit.co.id).