Pertamina Pangkalan Bun Hadir Bantu Warga Terdampak Banjir

Man/BERITA SAMPIT – Feul Terminal Manager Pertamina PBun, R.Anggo Edi Irawan, secara simbolis menyerahkan sembako kepada Dandim 1014 Letkol (Arh) Drajad Ttri Putro.

PANGKALAN BUN – Pertamina Pangkalan Bun menyalurkan sembako ke warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), melalui Kodim 1014 Pangkalan Bun, Rabu 23 September 2020.

Acara serah terima sembako secara simbolis dilakukan oleh Fuel Terminal Manager Pangkalan Bun, R Anggo Edi Irawan kepada Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Arh) Drajad Tri Putro di Makodim Pangkalan Bun.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, bahwa musibah banjir saat ini sedang melanda beberapa desa di Kabupaten Kobar seperti di tiga desa, yakni Desa Kondang, Lalang dan Desa Rungun Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Mereka yang terdampak banjir betul-betul sangat memerlukan bantuan, maka dengan adanya bantuan sembako dari Pertamina ini betul-betul sangat mulia, karena manfaatnya luar biasa bagi warga masyarakat yang terdampak banjir,” kata Dandim.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Kawal Aksi Damai Mahasiswa Tolak UU Omnibus Law
Man/BERITA SAMPIT – Feul Terminal Manager Pertamina PBun, saat menyerahkan Nilai Bantuan Sembako, kepada Dandim 1014 PBun.Letkol (Arh) Drajad Tri Putro.

Lanjut Dandim, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap Pertamina dengan adanya uluran kepercayaan untuk menyalurkan sembako langsung kepada masyarakat desa yang terdampak banjir.

“Saat ini juga semua sembako, langsung akan disalurkan kepada mereka yang sangat membutuhkannya,kami atas nama jajaran Kodim 1014 mengucapkan terimakasih kepada Pertamina,”ungkap Dandim.

Terpisah R Anggo Edi Irawan berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban terdampak banjir, pihaknya juga selalu berkomitmen membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan kemanusian.

BACA JUGA:   4 Perusahaan Konsorsium Dapat Piagam Penghargaan dari Bupati Kobar

“Bantuan ini merupakan jalinan ikatan batiin pertamina dengan warga masyarakat terutama yang terdampak musibah banjir, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tapi inilah kepedulian kami terhadap warga. mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini, bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak banjir. Dan semoga musibah banjir ini cepat berlalu,” harap Anggo.

Seraya menambahkan Sembako yang disalurkan melalui Kodim 1014/Pbn di Desa Kondang, Lalang dan Rungun berupa Minyak Goreng, Beras, Mie Instans, Air Mineral, dan Popok Bayi, dengan total nilai Rp 30 juta.

(man/beritasampit.co.id).