Satlantas Polres Seruyan Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Ist/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Seruyan melaksanakan gatur di jalur-jalur yang rawan terjadinya kemacetan, seperti di lampu merah, perempatan, pertigaan jalan dan bundaran yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kamis 24 September 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Anggota Satlantas Polres Seruyan melaksanakan gatur di jalur-jalur yang rawan terjadinya kemacetan, seperti di lampu merah, perempatan, pertigaan jalan dan bundaran yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kamis 24 September 2020 pagi.

Selain mengatur lalu lintas, personel Satlantas Polres Seruyan juga mengingatkan pengendara agar mentaati aturan dalam berkendara, salah satunya dengan menggunakan helm pada anak serta mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Gencar Melaksanakan Sosialisasi Terkait Karhutla

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, dengan menempatkan anggota lantas di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan diharapkan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lebih lanju ia menambahkan, dalam pelaksanaan tugas setiap personel diingatkan agar melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama santun, senyum, sapa dan salam.

BACA JUGA:   Tenyata Ini Alasan Plt Gubernur Kalteng Kunker di Bima NTB

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan khususnya pada saat jam-jam sibuk serta mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan,” ujar Kasat Lantas mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. (ASY)