Gelar Syukuran 2 Tahun Menjabat, Bupati Katingan Ungkap Hubungannya Dengan Sunardi

WAWANCARA : ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Sunardi N.T Litang, dan pejabat lainnya.

KASONGAN – Sudah berjalan selama dua tahun memimpin Kabupaten Katingan, Bupati Katingan Sakariyas, dan Wakil Bupati Sunardi N.T Litang, mengelar acara syukuran, di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, jalan Garuda Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan, Jumat 25 September 2020.

Syukuran yang digelar sederhana tersebut dihadiri sejumlah Kepala Dinas, Pegawai, bahkan masyarakat umum di Kabupaten Katingan.

Sakariyas mengatakan, bahwa di tahun 2020 ini sudah genap selama dua tahun masa kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Sunardi N.T Litang, yang sebelumnya sudah dilantik pada 24 September 2018.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Penguatan Komitmen Penerapan Digital

Menurutnya, selama dua tahun ini juga cukup banyak berbagai permasalahan – permasalahan yang dihadapi bersama Wakilnya. Baik itu mulai penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada 2019, Pandemi Covid-19 di tahun 2020, bahkan bencana banjir di tahun ini juga.

“Namun, terkait masalah yang dihadapai bersama selalu kita selesaikan. Karena tidak ada masalah-madalah yang tidak bisa diselesaikan. Nah, sejauh ini komunikasi dengan Wakil Bupati Sunardi dan keluarganya juga sangat baik. Untuklah, kami berkeinginan sampai akhir masa jabatan tetap dalam keadaan baik-baik seperti saat ini,” jelas Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan itu.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

Pada kesempatan yang sama, Sunardi N.T Litang, mengucapkan terimkasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara syukuran dua tahun dirinya sebagai Wakil Bupati dan Sakariyas sebagai Bupati Katingan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada acara syukuran ini. Semoga sampai akhir masa jabatan yang kami pimpin di Kabupaten Katingan ini tetap dalam keadaan baik-baik seperti saat ini,” singkatnya. (Annas/beritasampit.co.id).