Polres Seruyan dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan

Ist/BERITA SAMPIT - Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan Satpol PP sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menegakan Perbub Nomor 24 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan Satpol PP sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kuala Pembuang.

Sebelum melaksanakan KRYD, Personel Polres Seruyan terlebih dahulu menggelar apel persiapan yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Iptu Supriyono didampingi anggota Pol PP.

BACA JUGA:   Bagikan Masker, Satpolairud Polres Seruyan Imbau Warga Patuhi Patuhi Protokol Kesehatan

Kasat Resnarkoba Polres Seruyan dalam apel persiapan itu menyampaikan terima kasih kepada personel yang hadir dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut. Selain itu, dia mengarahkan agar Provos mengecek anggota yang tidak hadir dalam KRYD malam.

“Apabila saat Patroli nanti ditemukan masyarakat yang berkumpul dipinggir jalan agar di beri tindakan  untuk mematuhi protokol kesehatan,” pesan Kasat Resnarkoba mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Jumat 25 September 2020 pagi.

BACA JUGA:   14 Tahanan Polres Seruyan Ikuti Rapid Test Covid-19

Usai menggelar apel persiapan kemudian dilanjutkan dengan KRYD dalam bentuk patroli diwilayah Kota Kuala Pembuang dengan menggunakan kendaraan dinas Ranmor R4 milik Polres Seruyan dan Sat Pol PP. (ASY)