Tak Ingin Kecolongan, Polisi Cek Suhu Tubuh saat Masuk Kantor

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Melakukan Pengecekan Suhu Kepada Personil Yang Hendak Masuk

PALANGKA RAYA – Unit Propam Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh Personel saat akan memasuki Kantor Mapolsek, Jumat 25 September 2020.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, melalui Kanit Propam Aiptu Yudi Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pendisiplinan Protokol Kesehatan di Internal Kepolisian Sektor Pahandut Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Cegah Aksi Balapan Liar, Polisi Gencar Patroli

“Selain melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun, setiap Personel juga wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tempat yang telah disediakan sebelum memasuki ruang Kantor,” kata Kanit Propam Aiptu Yudi Wahyudi.

Disaat pelaksanaan apel, Yudi juga melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan berupa hand sanitizer yang wajib dibawa oleh setiap Personel sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Patroli Jalan Kaki Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

“Setiap anggota juga wajib membawa hand sanitizer agar sewaktu-waktu dapat digunakan apabila tidak ada tempat untuk mencuci tangan,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)