TMMD Diharapkan Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Warga

SAMPIT – Dukungan terhadap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanau, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur.

Menurut pria yang berasal dari daerah pemilihan Kotim III yang meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut ini, bahwa sejak awal pihaknya sangat mendukung kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut.

Dia berharap agar kegiatan TMMD tersebut baik perbaikan sarana fisik maupun pelaksanaan kegiatan non fisik, nantinya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Itu dari awal saya sudah mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di daerah pemilihan saya, Kecamatan Pulau maupun jika dilaksanakan di daerah lainnya,” jelas Rudianur.

Untuk mendukung kegiatan ini, jelas politisi Partai Golongan Karya ini, juga ada dikucurkan dana pada  tahun 2019 di Kecamatan Pulau Hanaut. “Kegiatan itu tetap kami dukung, dan semoga berjalan dengan lancar hingga selesai pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya.

Perbaikan jembatan penghubung di dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut akan memberikan dampak signifikan bagi aktivitas perekonomian warga. Jalur distribusi barang dan jasa akan lebih meningkat. (rls)