Warga Ingin TMMD Terus Hadir Untuk Mereka

SAMPIT – Dipilihnya Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 sangat disambut positif oleh warga di dua desa tersebut. Pasalnya dua desa ini masih sangat tertinggal pembangunan infrastruktur fisiknya.

Warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, berharap kegiatan TMMD ke 109, yang dilaksanakan oleh Kodim 1015/Spt bisa terus hadir untuk mereka.

BACA JUGA:   Prasasti TMMD ke-109 Juga Hampir Selesai

“Kami sangat senang para TNI ada desa kami yang kecil ini. Berkat kerja keras mereka, pembangunan infrastruktur di desa kami dapat berjalan,” Ujar Ferry, warga setempat, Jumat (25/9).

Pria yang berusia 35 tahun ini juga mengatakan, semenjak ada program TMMD segala aktifitas warga di desanya menjadi lancar, mulai dari ekonomi dan sosial.

BACA JUGA:   Jembatan Sei Babirah Mulai Dibongkar

“Disini kami juga bergotong royong untuk membantu prajuri TNI AD yang bertugas. Sekali lagi kami berterimakasih kepada TNI AD, khususnya Kodim 1015/Spt yang telah peduli dengan desa kami,” Tandasnya. (rls)