Polisi Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Melakukan Penyaluran Bansos

PALANGKA RAYA – Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan, Satgas Terpadu Kota Palangka Raya juga turut berperan dalam membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Iptu Banar Loman Harto bersama personelnya, Sabtu 26 September 2020.

BACA JUGA:   Optimis Rangkul Pemuda, Srikandi Milenial Ben-Ujang Terus Bergerak

Saat membagikan bantuan tersebut, petugas pun turut mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di sana, yang sebagian besar mengalami kesulitan terdampak wabah Covid-19 saat ini.

“Senantiasa untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan saat melakukan aktivitas sehari-hari, demi mencegah resiko tertularnya Virus Corona,” kata Iptu Banar Loman Harto.

Sebanyak 590 karung beras seberat 15 Kilogram ditujukan kepada ratusan masyarakat yang telah hadir di tempat tersebut, yang terhitung mulai dari bulan Agustus hingga September di tahun ini.

BACA JUGA:   Seluruh Komponen Diminta Bersinergi Sukeskan Pilkada

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk meringankan bebas masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan demi menanggulangi bencana ini,” tutur Banar.

(Hardi/Beritasampit.co.id)