Tak Kenal Lelah Warga Kejar Proses Rehab Musala Program TMMD ke 109

SAMPIT – Warga yang ikut terlibat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -109 Kodim 1015/Spt tak pernah lelah dalam melakukan aktivitas bersama TNI dalam proses rehab musala Al-Hidayah.

Warga masyarakat Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah bahu membahu dibawah terik matahari dengan beratapkan terpal plastik menyerut kayu yang akan digunakan sebagai bahan rehab musala.

”Antusias masyarakat yang terlibat dalam proses rehab musala Al-Hidayah sangat terlihat dengan jelas, di bawah terik matahari beratapkan terpal plastik mereka bahu membahu bersama melakukan pekerjaan yang dibarengi senda gurau bersama,” ucap Komandan Lapangan, Kapten Inf Suraji, Sabtu 26 September 2020.

Bagaimana tidak, antusias yang ditunjukkan oleh masyarakat setempat itu karena program yang di bawa oleh TNI angkatan darat lewat TMMD itu sangat bernilai penting bagi mereka dalam melaksanakan proses ibadah.

Adapun sasaran rehab untuk musala Al-Hidayah sendiri terdiri dari, rehab plafon, dinding, pagar, atap serta beberapa item penunjang lainnya. (Rls/beritasampit.co.id).