Kantor DPD Partai Golkar Resmi Jadi Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan Sugianto – Edy

IST/BERITA SAMPIT – Jajaran Tim Kampanye Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo, foto bersama di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kobar.

PANGKALAN BUN – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS  secara resmi memulai kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sebagai Sekretariat Tim Pemenangan untuk wilayah Kobar, peresmian itu juga ditandai dengan pemasangan perdana baliho pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng dengan nomor urut 2 Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua Penasehat Partai Golkar Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar serta pengurus partai pengusung maupun pendukung.

HM Ruslan AS mengatakan, dengan dimulainya pemasangan baliho ini, sebagai tanda bahwa kampanye telah dimulai, untuk itu diharapkan seluruh Tim Pemenangan pun mulai melalukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Untuk di Kabupaten Kobar, Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar ini telah resmi sebagai Sekretariat Tim Pemenangan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, dan diharapkan semua Tim mulai bergerak ke bawah, mensosialisasikan kepada masyarakat, ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” Kata HM Ruslan AS, Sabtu 26 September 2020.

BACA JUGA:   Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

Menurutnya, pada proses pencabutan nomor urut, ternyata pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo mendapatkan nomor urut 2, ini pertanda dari Allah SWT, bahwa Sugianto Sabran mendapatkan ridho Allah SWT untuk dua kali periode memimpin Bumi Tambui Bungai yang berpasangan dengan Edy Pratowo.

“Masyarakat Kalimantan Tengah tentunya bisa merasakan selama kepemimpinan Sugianto Sabran, banyak kemajuan baik infrastruktur, pendidikan sampai dengan perekonomian, sejak Sugianto Sabran menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, APBD Provinsi Kalteng pun meroket, hal itu berdampak pada pembangunan sektor lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

Untuk itu, lanjut HM Ruslan AS, masyarakat jangan pernah ragukan lagi dengan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, karena keduanya sangat serasi dalam memimpin Kalimantan Tengah lebih bermartabat.

Sesuai dengan surat pemberitahuan pembentukan Tim Kampanye H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur  Provinsi Kalimantan Tengah , Tingkat Kabupaten/Kota Nomor 01/TIMKAM SS-EP/KTG/IX/2020, yang ditandatangani Ketua Drs. Arton S Dohong dan Sekretaris Suhartono Firdaus, ST, MM.

Tim Kampanye Pasangan Sugianto Sabran- Edy Pratowo untuk Kabupaten Kobar, Ketua Hj. Nurhidayah, SH, MH (Golkar), Wakil Ketua Ahmadi Riansyah (PDIP), Sekretaris M Rusli Gozali (Golkar), Wakil Sekretaris Mulyadin (PDIP). (Man/beritasampit.co.id).