Kapolresta Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kelurahan Bereng Bengkel

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat membagikan sembako kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 27 September 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, sembari gowes bersama Wakapolresta, Pejabat Utama dan Anggota yang tergabung dalam komunitas sepeda Resta Bycicle Club (RBC) Polresta Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya menurunkan sejumlah Personel untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolresta.

Kombes Pol Jaladri mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu Wilayah Kecamatan Sabangau, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Jaladri menambahkan, selain mendapatkan manfaat kesehatan dan kebugaran tubuh, gowes bareng yang rutin dilaksanakan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar Pimpinan juga sesama Anggota.

“Semoga dengan rutin melaksanakan olahraga, Personel Polresta Palangka Raya dapat terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).