Kecelakaan Maut di Jalan Tjilik Riwut KM 31,5, Satu Orang Meninggal Terlindas Truk

IST/BERITA SAMPIT - Tempat kejadian kecelakaan lalu lintas dan tampak korban yang meninggal dunia.

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kota Palanga Raya, Minggu 27 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kecelakaan yang terjadi tepat di Jalan Tjilik Riwut Km 31,5 depan kantor Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu ini satu orang pengguna sepeda motor meninggal di tempat terlindas truk.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin menyampaikan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan, sepeda motor Nomor Polisi KH 4785 FQ meluncur di Jalan Tjilik Riwut dari arah Palangka Raya menuju ke arah Sampit.

BACA JUGA:   Sempat Dilarang Karena Mengidap Asma, Korban Tenggelam di Sungai Mentaya Memaksa Ikut Berenang

Sesampainya di Tjilik Riwut Km 31,5 depan kantor Kelurahan Banturung, sepeda motor tersebut menyenggol belakang mobil, dan seketika sepeda motor tersebut oleng dan korban terjatuh.

Kemudian, datang dari arah berlawanan sebuah truck tidak bisa menghindari sepeda motor dan korban, hingga mengakibatkan truk melindas korban dan sepeda motornya. Korban langsung meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:   Asik Olahraga Badminton, Set Terakhir Pria Ini Tiba-tiba Terkapar dan Meninggal Dunia

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi KH 4785 FQ tersebut mengalami pecah di kepala dan meninggal dunia,” lanjut Muludin.

Untuk kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata dia, untuk tindak lanjut akan diserakan ke Unit Laka lantas Polresta Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).