Selamat, Hendrianur Pimpin IPMK Palangka Raya

IST.BERITA SAMPIT - Sandi Ramadani saat menyerahkan bendera IPMK ke Ketua Terpilih Hendrianur

PALANGKA RAYA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotim (IPMK) Palangka Raya menggelar Musyawarah Mahasiswa Ke-VIII, kegiatan ini merupakan agenda rutin organisasi yang dilaksanakan setiap tahunnya. Sabtu, 26 September 2020.

Forum ini menjadi ajang evaluasi kepengurusan selama satu periode, selain itu juga menjadi wadah regenerasi kepemimpinan organisasi yang menaungi para pelajar dan mahasiswa Kotim yang sedangan menjalani studi akademis.

Organisasi kepemudaan yang bersifat kedaerahan ini merupakan salah sarana menyambung silahturahmi para putra-putri daerah yang berasal dari Kotim sehingga menjadikan IPMK sebagai rumah kedua bagi para generasi muda ini.

Ketua panitia Hendrianur mengatakan, pihaknya tahun ini sengaja mengambil tema “Memperkuat Semangat Kekeluargaan Habaring Hurung untuk Revolusi IPMK Palangka Raya”. Dia berharap solidaritas dan kekeluargaan sesama mahasiswa Kotim yang menempuh pendidikan di kota palangka Raya semakin erat dan kuat.

BACA JUGA:   Wakapolda Kalteng Berikan Semangat Personil

“Musyawarah mahasiswa tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kegiatan ini dilakukan di masa pandemi, tapi hal seperti itu tidak mensurutkan semangat kami untuk menyelenggarakan kegiatan Musma ini,” tutur Hendrianur.

IST.BERITA SAMPIT – Para anggota IPMK foto bersama usai menggelar Musyawarah Mahasiswa.

Ditempat yang sama Ketua (IPMK) Palangka Raya, Sandi Ramadani mengatakan regenasi dalam tubuh organisasi merupakan keharusan. Dirinya berharap pemimpin IPMK selanjutnya mampu menyelesai persoalan-persoalan para anggota terutama menjadi fasilitator antara mahasiswa dan pemerintah daerah Kotim.

BACA JUGA:   Tokoh Adat Dayak Protes Jabatan Damang "Dijual" Untuk Kepentingan Politik

“Selamat buat dinda Hendrianur yang terpilih menjadi ketua IPMK Periode 2020-2021. Semoga bisa menjadi Fasilitator yang baik antara kawan-kawan pengurus yang lain. Tetap jaga komunikasi dan konsulidasi,” ingatnya.

Hal senanda juga diungkapkan Ketua terpilih Hendrianur, dirinya mengajak kepada semua mahasiswa Kotim yang tergabung dalam IPMK untuk sama-sama berkontribusi dan meningkatkan kepedulian serta kekeluargaan di organisasi ini.

“Saya pribadi punya harapan dan saya ingin mengajak kawan, mari kita sama-sama rawat himpunan ini dan kita tunjukkan karya kita. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya siap membawa himpunan ini ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

(Kawit/Beritasampit.co.id)