Inilah Tanggapan Positif Masyarakat Dengan Adanya TMMD Kodim 1015/Spt

SAMPIT – Berbagai kalangan masyarakat di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung. Tanggapan positif kali ini terucap dari Bapak Mirwan Edi, tokoh Pemuda setempat.

Dari keterangan Mirwan Edi, yang diterima Senin 28 September 2020, bahwa apa yang dilakukan TNI Kodim 1015/Sampit saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,” ujar Mirwan Edi saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD.

Menanggapi hal ini Mirwan Edi mengharapkan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” harapnya. (Rls/beritasampit.co.id).