Tiga Plt Camat Ditarik, Supian Hadi : Ini Tidak Ada Kaitannya Dengan Politik

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, H. Supian Hadi.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, mengumumkan telah menarik tiga Pelaksana Tugas (Plt) Camat, Yakni Camat Telawang, Cempaga dan juga Baamang.

Ditariknya tiga Plt Camat tersebut, karena tugas mereka sangat dibutuhkan, apalagi setelah ditinggal oleh Halikinnor yang kini maju sebagai Calon Bupati, dan juga Wakil Bupati Kotim, HM. Taufiq Mukri yang telah masuk masa cuti karena juga menjadi calon dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya menegaskan, tiga Plt Camat ini saya tarik bukan berkaitan dengan politik Pilkada saat ini. Pergeseran Camat itu hal yang biasa saja, yang pasti tiga Camat ini kita perlukan di dalam Setda ini, karena tugas mereka sangat berat, sehingga saya akan menunjuk Plt yang baru. Mereka bertiga akan kembali ke posisi jabatan mereka masing-masing,” terang Supian Hadi, Senin 28 September 2020.

BACA JUGA:   TMMD Sejalan Dengan Upaya Percepatan Pemerataan Pembangunan

Sementara itu, untuk Plt Camat baru yang akan dipercaya mengisi di tiga Kecamatan tersebut yakni, Adi Chandra Sekcam Cempaga Hulu ditunjuk sebagai Plt Camat Telawang, menggantikan Halikinnor, Paliansyah Lurah Baamang Barat, dipercaya sebagai Plt Camat Baamang, menggantikan Rody Kamislam, dan Wayan Alap dipercaya sebagai Plt Camat Cempaga, menggantikan Dedi Purwanto.

BACA JUGA:   Masyarakat Pelosok Pulau Hanaut Sambut Antusias Kehadiran Persit

“Mereka bertiga ini yang telah kita tunjuk untuk mengisi posisi Plt Camat di tiga Kecamatan tersebut, saya harap mereka bisa menjalankan amanat tugas dan tanggungjawabnya sebagai Camat,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).