Tim Wasev Mabesad TNI Kunjungi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015 Sampit

SAMPIT – Di tengah-tengah mengejar target, pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015/Spt akan menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesav TNI yang dipimpin oleh Kasad Mayjen TNI Harianto yang sehari-harinya menjabat sebagai Asisten Latihan (Aslat).

Dandim 1015/Spt menjelaskan, bahwa kedatangan tim Wasev Mabesad bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 1015/Spt yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur yang mencakup dua desa.

“Hari ini kami menerima kedatangan Tim Wasev Mabesad yang di pimpin oleh bapak Mayjen TNI Harianto beserta rombongan, nantinya bapak Mayjen akan meninjau langsung proses pelaksanaan TMMD di lapangan,” ucap Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, Selasa 29 September 2020.

Nantinya, dalam proses peninjauan Mayjen TNI Harianto akan memeriksa jembatan Handil Gayam yang terletak di Desa Bapinang Hilir dan dilanjutkan ke lokasi lainnya. (Rls/beritasampit.ci.id).