Dandim 1012 Buntok Sambut Kedatangan Tim Pendamping LKJ TMMD

SAMPIT – Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo menyambut kedatangan tim pendamping Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 109.

Kedatangan tim pendamping karya jurnalistik Kodam XII Tanjung Pura yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Patar Sahat Pangabean itu disambut di Makodim 1012 Buntok.

Dandim mengatakan, kedatangan para pendamping lomba karya jurnalistik ini, untuk memberikan arahan kepada para personil Kodim 1012 Buntok.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Khususnya lanjut dia, yang tergabung dalam tim karya jurnalistik TMMD109 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

“Tim pendamping lomba katya jurnalistik datang ke Kodim 1012 Buntok ini, untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada kita disini, bagaimana cara peliputan dan pemberitaan setiap kegiatan TMMD yang baik dan benar,” kata Dwi Tantomo, Selasa, 29 September 2020.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Ia menjelaskan, mengingat pentingnya sebuah karya jurnalistik dalam pelaksanaan kegiatan TMMD sebagai bahan pelaporan progres kegiatan, maka diharapkan agar giat peliputan dan pemberitaan selalu aktual dan dikemas secara profesional.

“Kehadiran mereka ini, kita harapkan bisa jadi pemicu semangat kita agar bisa lebih baik lagi dalam menyajikan setiap pemberitaan kegiatan yang kita laksanakan,” ucap dia. (rls)