Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Departemen Sosial

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat membagikan bantuan sosial

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Bripka Pilliang turut membantu warga binaannya yang mengalami kesulitan.

Pilliang bersama lurah setempat turut serta membagikan bantuan sosial berupa bahan pangan kepada warga di Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 1 Oktober 2020.

Ia menjelaskan, bantuan yang berasal dari Departemen Sosial tersebut diprioritaskan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terdampak dari wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Patroli Amankan Tahapan Pemilu Serentak

“Wabah ini tidak hanya mengakibatkan masalah kesehatan, tetapi juga berimbas pada masalah sosial dan ekonomi dalam masyarakat, terutama bagi yang mengalami keterbatasan ekonomi,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Bripka Pilliang.

Sebanyak 33 (tiga puluh tiga) keluarga menerima paket bantuan tersebut, yang setelah itu Ia pun mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran protokol kesehatan agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona.

BACA JUGA:   Soal UU Cipta Kerja, Ketua DPRD Kalteng Janji Sampaikan Aspirisasi ke DPR dan Presiden

“Selalu ingat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah serta mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)