Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Katingan Harap Terjalin Sinergitas Pemerintah dan Rakyat

UPACARA : IST/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual zoom dari Ruang Rapat Bupati Katingan, Kamis 1 Oktober 2020.

KASONGAN –  Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual zoom dari Ruang Rapat Bupati Katingan, Kamis 1 Oktober 2020.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai pukul 08.20 WIB tersebut digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Upacara berjalan lancar dan hikmat dengan mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Lakukan Operasi Keselamatan

Dalam kesempatan itu juga, Selain Bupati dan Wakil Bupati turut hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yaitu Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto dan Kasi Intel Kejari Katingan Siswanto.

Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 ini, Sakariyas berharap ada kekompakan serta terjalinnya sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat untuk memperkokoh dan mempertahankan, serta menjaga persatuan dan kesatuan Negara.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Katingan Lakukan Sidak di Pasar Tradisonal Pegatan

Sehingga, menurutnya, dengan mengingatkan kembali kejadian tanggal 1 Oktober 2020 untuk kedepan harus waspada. Pemerintah dan Rakyat harus kompak, untuk lebih memperkokoh dan mempertahankan Negara, khususnya di Kabupaten Katingan. (Annas/beritasampit.co.id).