Pelanggar Protokol Kesehatan Masih Ditemukan Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan teguran kepada pengendara yang melanggar Protokol Kesehatan.

PALANGKA RAYA – Anggota Unit Tujawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) Satlantas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Patroli di kawasan Pahandut Sebrang Kota Palangka Raya, Kamis 1 Oktober 2020.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, melalui pelaksana kegiatan Aipda Endi Umbara menuturkan, Patroli tersebut dilaksanakan guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dalam pelaksanaan Patroli, dirinya bersama 3 orang Anggota Unit Turjawali masih menemukan adanya pengendara yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) karena tidak menggunakan masker,” kata Aipda Endi Umbara.

Pengendara yang melanggar Prokes dihentikan dan diberikan teguran serta imbauan agar senantiasa menggunakan masker terutama saat beraktifitas di luar rumah.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah masyarakat terutama yang berkendara agar dapat mentaati Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).