PT WNL Perbaiki Jalan Desa Ubar Mandiri

PROSES PERBAIKAN : IST/BERITASAMPIT - Alat berat dan dump truk milik PT. Windu Nabatindo Lestari saat melakukan proses perbaikan jalan Desa Ubar Mandiri.

SAMPIT – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan karena curah hujan yang cukup tinggi, Pemerintah Desa Sungai Ubar bekerjasama dengan PT. Windu Nabatindo Lestari (PT. WNL) yang tergabung dalam Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) melakukan perbaikan jalan akses menuju desa sepanjang 5 Km.

Ruas jalan itu selama ini kondisinya rusak terutama saat musim hujan, sehingga mengganggu kelancaran transportasi dari dan menuju desa. Perbaikan ini tepatnya di RT 05 RW 04 Desa Sungai Ubar Mandiri.

Salah seorang warga Desa Ubar Mandiri, Ardiansyah mengatakan, bahwa jalan tersebut selain becek juga terkadang banjir. “Betul mas jalan ini selain becek, kadang juga tergenang akibat banjir, alhamdulillah sekarang sudsh bagus dan aman jalannya,” tuturnya, Kamis 1 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Jembatan Hasil TMMD Memudahkan Petani Mengangkut Hasil Panen

Dilain pihak. Kepala Desa Ubar Mandiri, Bombi mengucapkan ras syukur dan terimakasih kepada Managemen PT. WNL yang telah memberikan bukti nyata kegiatan CSR di desa Ubar Mandiri lewat perbaikan jalan yang digunakan sebagai jalur transportasi masyarakat setiap harinya.

“Kami atas nama masyarakat desa Ubar Mandiri mengucapkan terimakasih kepada PT. WNL yang telah membantu perbaikan jalan ini, sehingga transportasi masyarakat menjadi lancar dan kegiatan ekonomi masyarakat tidak terganggu,” ucap Kepala Desa, Bombi.

BACA JUGA:   Tim TMMD Mulai Siapkan Pembangunan MCK di Pos Terpadu

Sedangkan PT. WNL melalui Manager CA Regional Pundu, Hendri Girsang menjelaskan, kegiatan semacam itu adalah salah satu bagian dari komitmen perusahaan kepada masyarakat sekitar kebun yang telah menjadi mitra perusahaan melalui program CSR untuk antisipasi adanya kendala gangguan transportasi karena jalan rusak atau tergenang saat musim hujan.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan CSR kami untuk masyarakat desa Ubar Mandiri yang telah menjadi mitra perusahaan, di samping adanya program CSR lewat kegiatan-kegiatan lainnya,” tambah Hendri Girsang.

(im/beritasampit.co.id).