Sat Polairud Polres Seruyan Rutin Laksanakan Patroli

Ist/BERITA SAMPIT -personil Sat Polairud Polres Seruyan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat Pesisir DAS Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Sat Polairud Polres Seruyan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat Pesisir DAS Seruyan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

BACA JUGA:   Abdul Rasyid Pimpin Kantor Wilayah Kemenag Kalteng

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo mengatakan, bahwa pihaknya setiap malamnya rutin melakukan patroli dialogis, hal itu dilakukan sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing-masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat diwujudkan,” ujar Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Kamis 1 September 2020 malam.

BACA JUGA:   Arton Ingatkan, Kader Banteng Jangan Coba-coba Pilih Calon Lain

Selain itu, pihaknya selalu mengimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segeramelapor ke kantor Polisi terdekat. (ASY)