Satlantas Terima Bantuan Perlengkapan Lapangan dari PT Jasa Raharja

IST/BERITA SAMPIT - Wakasat Lantas Iptu Bayu Caesaria saat menerima perlengkapan lapangan dari PT Jasa Raharja.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah mengunjungi Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah di jalan Rta Milono Kota Palangka Raya, Senin 1 Oktober 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 09.30 WIB tersebut dipimpin oleh Wakasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri bersama Kasubnit Dikyasa Aiptu Trimarsono dan Anggota Dikyasa Briptu Muhammad Iqbal.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

“Kerjasama dan sinergi antara Polri khususnya Satuan Lalu Lintas dengan PT Jasa Raharja telah berlangsung sejak lama terutama dalam hal santunan dan biaya pengobatan korban kecelakaan lalu lintas,” kata Wakasat Lantas Iptu Bayu Caesaria.

Bayu berharap kedepan kerja sama dan koordinasi Polri dan Jasa Raharja akan terus terjalin, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   IAIN Palangka Raya Laksanakan Orientasi KKN 2024

Pada kesempatan tersebut, Sat Lantas Polresta Palangka Raya juga menerima bantuan berupa Rompi Hijau, Traffic Cone dan Stick cone guna menunjang dalam pelaksanaan tugas lapangan. (Hardi/beritasampit.co.id).