Staf Khusus Milenial Presiden Berkunjung Ke Palangka Raya, Wali Kota Harap Milenial Bersinergi Dengan Pemerintah

IST/BERITA SAMPIT - Billy Yosaphat Y Mambrasar (batik merah) bersama Wali Kota Palangaka Raya Fairid Naparin.

PALANGAKA RAYA – Staf khusus Milenial Presiden RI Gracia Billy Yosaphat Y Mambrasar berkunjung ke Kalimantan Tengah (Kalteng). Dalam kunjungan tersebut ia menyempatkan diri berkunjung ke Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR), Rabu 30 September 2020 siang.

Selain itu, Duta Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia ini juga berkunjung ke rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, dan disambut baik Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

BACA JUGA:   Satgas Terpadu Covid-19 Hentikan Kegiatan Kuda Lumping di Kalampangan

Fairid mengucapkan terima kasih kepada Billy atas kedatangannya ke Kalteng dan berkunjung ke rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya.

Fairid berharap agar milenial di Kalteng bisa berisinergi dan berkomitmen dengan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan berskala dan berkelanjutan di Kota Palangka Raya.

Kepada awak media dia juga mengatakan, generasi milenial jangan berkecil hati, tetap semangat dalam menghadapi situasi dan kondisi pada saat ini.

BACA JUGA:   Kapolsek Pahandut Bagi Sembako dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Perlu diingat agen perubahan itu adalah generasi muda, maka dari itu dalam memasuki era new normal ini perlu agen perubahan tentang adaptasi kehidupan baru,” ucapnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).