Antusias Warga Cukup Tinggi Sambut Edy Pratowo Dalam Agenda Silaturahmi di Desa Bukit Sawit

SHP/BERITA SAMPIT - H Edy Pratowo saat menyampaikan sambutan dalam agenda silaturahmi.

MUARA TEWEH – Dengan menggunakan helikopter, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo silaturahmi bersama warga di Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Jumat 2 Oktober 2020. Ia mendarat di lapangan utama Desa Bukit Sawit pada pukul 09.47 WIB.

Dalam agenda tersebut, warga antusias sambut Edy. Ia di dampingi H Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, serta H Ahmad Diran mantan Ketua DPW PAN Kalteng, dan mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode. Selain itu juga didampingi oleh H Aprianor dari partai Golkar.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

Acara yang didahului dengan pembukaan yang kemudian sambutan dari koordinator kegiatan, Sastra Jaya yang menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh, baik tokoh adat, masyarakat, pemuda dan tokoh agama.

Selanjutnya sambutan H Abdul Razak, yang mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. Ia berharap bahwa kegiatan tersebut dapat lindungan dan kesehatan. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan lagi oleh H Ahmad Diran, yang mana dalam kegiatan itu sangat terkesan. Sebagai tokoh Jawa, ia hadir mendampingi Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Periode Kedua Halikinnor, Pemuda Cempaga ini Lebih Mendorong Berpasangan dengan Fajrurrahman

“Saya sangat terkesan dalam pertemuan ini, dimana ada disuguhkan makan singkong dalam kemasan yang dibuat oleh masyarakat dan di koordinir oleh Karang Taruna Karya Bhakti Remaja,” kata Diran.

Selanjutnya, H Edy Pratowo melanjutkan sambutan yang diisi dengan sesi tanya jawab, dan paparan mengenai maksud dan tujuannya untuk silaturahmi. Di aula panggung yang di poles juga menjadi usaha cafe dan dikelola oleh Karang Taruna setempat. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat. (Shp/beritasampit.co.id).