Dukung New Normal, PT PAMA Serahkan Bantuan APD

IST/BERITASAMPIT - Penyerahan bantuan masker, tim CSR PT PAMA Ono Karno dan tim bersama Kepala Dinas Kesehatan Simon Biring dan stafnya.

TAMIYANG LAYANG – Upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) distrik Adaro menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 5000 masker ke Dinas Kesehatan Bartim.

Penyerahan APD berupa masker ini langsung diserahkan oleh CSR Department Head PT PAMA Distrik Adaro, Ono Karno yang diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Bartim Simon Biring.

“Bantuan ini sangat membantu dan segera akan didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas dan juga masyarakat demi mencegah pandemi Covid-19 dan mensukseskan Wajib new normal di wilayah Bartim,” ucap Simon Biring. Jumat 2 oktober 2020.

BACA JUGA:   257 KK di Kecamatan Awang Terima Bantuan PKH

Koordinator bidang pencegahan Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Bartim ini juga mengatakan ketersediaan APD dan masker di Bartim sudah cukup memadai, namun Simon berharap bantuan masker ini tetap bisa rutin diberikan agar memperlancar kebiasaan baru masyarakat wilayah Bartim dalam menjalankan new normal.

Ditempat yang sama Ono Karno, menyampaikan pihaknya memiliki komitmen yang sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ia juga berharap bantuan ini merupakan dukungan agar new normal wajib dijalankan masyarakat Bartim.

BACA JUGA:   Kembangkan Usaha Pertanian, Forum Petani Milenial Barito Timur Butuh Perhatian Pemerintah

“Kami juga kedepan akan menyiapkan tahapan lanjutan tapi kita melihat situasi dan perkembangan terakhir kedepan. Kepada masyarakat juga dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, demi mencegah penyebaran Covid-19, ini tugas kita bersama-sama,” pungkas Ono.

(udek/Beritasampit.co.id)