Gunakan Helikopter Edy Pratowo Silaturahmi ke Barut

SHP/BERITA SAMPIT - Ketua DPC PDIP Barito Utara Sastra Jaya yang ditunjuk untuk mengkoordinir kegiatan di Dess Bukit Sawit saat menyampaikan sambutan

MUARA TEWEH – H Edy Pratowo mulai melakukan kunjungan dan silaturahmi ke para tokoh, kini kunjungan ia lakukan kebeberapa titik Desa di Kabupaten Barito Utara.

Dihadapan puluhan orang sesuai standar protokol kesehatan, Edy Pratowo yang didampingi dua tokoh Kalteng seperti H Ahmad Diran dan H Abdul Razak dan mantan Ketua DPD Golkar Barito Utara H Aprianor, disambut oleh Ketua Tim Pemenangan Barito Utara Taufik Nugraha dan jajaran.

BACA JUGA:   75.219 DPT Disahkan, Ketua Pelaksana Harian KPU Bartim Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pertama di Desa Bukit Sawit ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan, termasuk saat Helikopter mendarat juga tanpa kendala,” kata Taufik Nugraha seusai acara berlangsung.

Taufik juga mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut adalah silaturahmi biasa dengan beberapa tokoh masyarakat, pemuda, perempuan, maupun tokoh agama.

“Jadi kita yang turun ada Bapak Sastra Jaya yang merupakan Ketua DPC PDIP, Bu Heny juga, yang tak lain adalah bendahara PDIP, Pujiono Ak terus ada Nuriyanto dari PPP dan juga dari kader PAN turun,”terang Taufik Nugraha.

BACA JUGA:   Logo Dicatut, PSI Tegaskan Dukung Pasangan HARATI

Dari pantauan beritasampit.co.id, banyak warga berdatangan saat Helikopter yang digunakan Edy Pratowo tersebut mendarat di lapangan utama Desa Bukit Sawit.

Kehadiran mereka disamping juga mendengarkan paparan silaturahmi, juga dimanfaatkan untuk berswapoto di dekat Helikopter.

(Shp.beritasampit.co.id)