Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Penjabat Sekda Kotim

RAPAT : ILHAM/BERITA SAMPIT - Penjabat Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur, Suparmadi, (baju biru) menghadiri Rapat melalui video conference di aula kantor Satuan Tugas Covid-19 Kotim, Jumat 02 Oktober 2020.

SAMPIT – Hari pertama kerja sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim), Suparmadi melakukan pengecekan dengan meninjau kinerja di seluruh kantor bidang yang ada di lingkungan Sekretariat Pemerintah Daerah Kotim, Jumat 02 Oktober 2020.

Setelah selesai melakukan pengecekan ke masing-masing kantor Bagian Setda, Suparmadi melanjutkan kegiatannya, yaitu menghadiri Rapat Video Conference bersama Menkopohulkam Mahfud MD, dan Mendagri Tito Karnavian, di aula Satuan Tugas Covid-19 Kotim.

BACA JUGA:   Pembangunan Pos Terpadu TMMD Tahap Pemasangan Atap

“Tadi kita meninjau ke kantor bidang yang ada di Setda, Mereka menyambut baik dan siap bekerja sama membantu Sekda dan Bupati dalam menjalani roda pemerintahan,” ungkap Suparmadi.

Seperti aktivitas dan tanggung jawab Sekda dalam menjalankan tugasnya, sehubungan aktivitas Bupati cukup padat, apalagi sementara waktu ditinggal cuti oleh Wakilnya yang maju sebagai Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, tentunya dirinya memiliki peran dalam mewakili rutinitas Bupati yang tidak sempat untuk hadir.

BACA JUGA:   Persit Lindungi Satgas TMMD dari Covid-19

“Kita hari ini melakukan aktivitas seperti biasa yang kebetulan rutinitas dari Kepala Daerah tidak ada, saya yang mewakilinya. Selanjutnya saya akan melakukan, melihat kondisi wilayah kerja dengan meninjau beberapa tempat baik masalah perkembangan Covid maupun bencana, kita juga akan koordinasi dengan pihak kecamatan,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).