Polres Kobar Terima Penghargaan dari Indonesia Hebat Bersatu

Ist/BERITA SAMPIT - Penyerahan Piagam Penghargaan Indonesia Hebat Bersatu.

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menerima piagam penghargaan dari Pengurus DPW Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua DPWI Kalteng, Thoeseng T. T. Asang mengatakan, terkait dengan inovasi aksi dan baru pertama kali dilakukan dan terlibat dipenilaian. Dimana hal itu sesuai dengan standar kriteria yang telah ditetapkan.

Inovasi yang telah dilakukan dan buat oleh Polres Kobar mendapatkan perhatian dari masyarakat dan ini menjadi viral dan luar biasa.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

“Cara menjadi pemimpin dan memimpin suatu lembaga menjadi acuan keberhasilan seseorang dan nantinya akan mendapat sertifikat beserta nilainya. Semua ini diberikan sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan masyarakat, ketika masyarakat mengajukan partisipasi dan masyarakat sangat peduli,” ungkap Thoeseng TT Asang.

Dilain pihak, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengatakan, semoga Piagam Pernghargaan “Indonesia Hebat Bersatu”, menjadi motivasi Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kedepannya.

BACA JUGA:   Posyandu Aisyiah Pangkalan Bun Peduli dan Periksa Kesehatan Ibu-Ibu Lansia

“Kami atas nama jajaran Polres Kobar mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan yang telah diberikan oleh Tim Dewan Pimpinan Wilayah Indonesia Hebat Bersatu Kalteng,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres, dengan dapat Piagam Penghargaan Indonesia Hebat Bersatu, jajaran Polres Kobar sangat mengapresiasi sehingga kedepannya seluruh personil Polres Kobar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya.

(Man/beritsampit.co.id).